Selasa, 29 Januari 2013

Kata Kata Galau Karena Putus Cinta Paling Sedih

10.52


Kata Kata Galau Karena Putus Cinta Paling Sedih - Kata Kata Galau Karena Putus Cinta mungkin anda sedang mencarinya? Well, pada kesempatan kali ini blog Tourworldinfo akan sedikit memberikan beberapa celotehan maut tentang Kata Kata Galau Karena Putus Cinta paling menyedihkan yang bisa anda ungkapkan lewat SMS maupun secara langsung untuk pacar anda.

Kata Kata Galau Karena Putus Cinta

Nah untuk itu langsung saja mari kita lihat beberapa contoh penulisan Kata Kata Galau Karena Putus Cinta paling sedih uang sebelumnya blog Tourwolrdinfo juga pernah memberikan postingan tetang Kata Kata Putus Cinta Paling Ancur. Cekidott deh sob...

Perlu tiga kalimat untuk ucapkan aku cinta kamu
Perlu tiga detik untuk ucapkan aku sayang kamu
Namun perlu bertahun-tahun untuk melupakanmu

Kamu mau putus sama aku ya? Boleh nggak hati kamu aku fotokopi rangkap sepuluh dulu buat persediaan?

Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu

Well, itulah beberapa Kata Kata Galau Karena Putus Cinta yang sedih. Semoga bermanfaat buat anda yang berkunjung ke blog ini.